Selasa, Januari 13, 2009

DAERAH: Satu Korban KM Teratai Prima Tiba di Samarinda

SAMARINDA - Satu penumpang KM Teratai Prima yang selamat. bernama Rampa (35) hari ini tiba di Samarinda. Penumpang yang selamat ini dibawa oleh KM citra Milenium yang bersandar di Pelabuhan Samarinda tepat pukul 15.40 Wita.

Rampa selamat setelah dua mengapung di perairan selatan Majene. Rampa adalah warga Bone-bone, Sulsel.

Menurut Said Nurdin nahkoda KM Citra Milenium, Rampa ditemukan mengapung diperairan Majene Selatan dengan berpegangan pada batang pisang yang mengapung di air selama dua hari.

Korban diselamatkan oleh KM Citra Milenium pada Senin siang pukul 14.00 Wita. "Dia kami temukan mengapung berpegangan Batang pisang yang mengapung di laut Majene Selatan pada Senin kemarin pukul 14.00," ujar Said.

Saat ditemukan, korban selamat ini dalam kondisi lemas dan dehidrasi.Korban kini dirawat di Rumah sakit AW Syahrani Samarinda Kalimantan Timur.

Sementara itu keluarga korban KM Teratai Prima hingga kini masih terus berdatangan di Posko KPPP (KP3) Samarinda.

Pada kesempatan yang sama, Kepolisian Air dan Udara Polda Kaltim hari ini bertolak ke Majene, Sulawesi barat untuk untuk mencocokan foto korban tenggelam KM Teratai Prima asal Samarinda dengan korban tewas atau selamat yang telah ditemukan tim SAR.

Polda Kaltim melalui KPPP (KP3) sejak minggu lalu membuka posko pengaduan orang hilang dalam peristiwa tenggelamnya KM Teratai Prima. Masyarakat terus berdatangan untuk memastikan kabar anggota keluarga mereka yang menumpang kapal nahas itu. (fit)

Berita diambil dari: www.okezone.com

0 komentar:

 
© Copyright by CIPUTAT NEWS  |  Template by Blogspot tutorial