Selasa, Januari 13, 2009

NEWS: Perampokan Dengan Senpi Teror Tangerang

JAKARTA - Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi. Kali ini menimpa masyarakat Pondok Bambu, Tangerang, Banten. Efi (31), dirampok dengan senjata tajam dan senjata api, saat melintas di Jalan Raya Asrama AURI, Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulkarnain mengatakan, perampokan itu terjadi Senin 12 Januari malam, sekira pukul 21.30 WIB. Efi tiba-tiba dihampiri oleh enam pelaku perampokan.

"Evi dihampiri enam pelaku yang mengendarai tiga unit sepeda motor. Mereka langsung merampas tas punggung milik korban," kata Zukarnain di kantornya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (13/1/2009).

Lebih lanjut dia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Agus (23), yang juga tengah melintas di tempat itu, Agus memang melihat korban dihampiri beberapa orang. "Tapi karena peristiwa itu sangat cepat, dia tidak bisa mencari pertolongan. Baru setelah perampok itu kabur dia melapor ke Polsek terdekat," imbuhnya menirukan.

Saat terjadi tarik menarik tas antara korban dengan salah seorang pelaku, lanjutnya, pelaku lainnya membacok kepala bagian belakang korban. "Saat korban terjatuh dia merampas tas korban, dan mereka segera meninggalkan korban sambil salah satu dari mereka melepaskan tembakan ke udara," jelasnya.

Korban, kata Zulkarnain, selanjutnya dilarikan ke RS Tangerang. Sementara keenam pelaku masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Teluk Naga Tangerang. "Kerugian korban sekira Rp6 juta. Barang bukti satu tas punggung yang ditemukan tak jauh dari lokasi, satu peluru rekloser dan satu selongsong peluru caliber 32," urainya.(ded)

Berita diambil dari: www.okezone.com | Foto: Ilustrasi


0 komentar:

 
© Copyright by CIPUTAT NEWS  |  Template by Blogspot tutorial